Sunday, 20 January 2013

Malas


Monday, 21/01/2013
10:15 wib
home


Hey, Welcome 2013!

Bosan. Maaf ya akhir akhir ini memang rasanya malas sekali. Seringkali menunda. Procrastinate. Malas-malasan. Main terus. Baca komik terus terusan. Ngemil. Sama sekali tidak produktif.

Ah pantas saja nilai semester ini jeblok

Huft! Ya, semester ganjil yang baru saja lewat ternyata bukan semester yang berakhir menyenangkan. 
Terang saja, nilai hancur. Parah. Arrgh!


Jarang buka blog. Jarang blogwalking. Jarang posting. Jarang belajar. Jarang olahraga. Jarang baca buku. Jarang mandi. Eh?!

Aku ga akan lagi menyalahkan kegiatan yang menggunung. Nggak kok, toh aku sendiri yang memilih. Aku yang seenaknya ikut banyak kegiatan sekaligus. Sudah begitu masih berani ambil kursus dan les? Wew! 
Nab, kamu benar benar sok sibuk!

Beberapa teman dari kampus lain bilang dia dapat IP cumlaude terusterusan selama kuliah. OH GOD, ini saya yang dudul atau gimana ya? Tapi perasaan pelajaran pelajarannya sulit dan dosen yang IH WAW itu memang ga mudah dilewatin buat merangkul IP yang segitu, ah atau saya aja yang malasnya ga ketulungan yaa ~ -______-



Yap, sekarang sudah masuk musim libur, dan masih ada waktu beberapa minggu lagi sebelum kembali lagi ngampus. Coba tebak apa yang kukerjakan di rumah?


Tidur-tiduran. Nge-net. Baca komik. Ngemil. Nonton tv. ARRGGHHH!! Ngerti deh kenapa akhir akhir ini malah tambah bulet. Sama sekali ga semangat buat melakukan apapun.

Jadi, ada saran supaya semangat datang lagi? :/



50 comments:

  1. jangan sampai beneran jarang mandi lhoo... :D
    ntar bikin makin malas...
    musim libur emang bikin malas yahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meski harus sehari sekali tapi aku tetep mandi kok! :>

      Delete
  2. wua..
    ayo, ayo semangat !!!
    harus bisa ngelawan rasa malas itu..
    nyari-nyari kegiatan yang positif buat ngisi waktu luang supaya ngak malas-malasan.. :D

    ReplyDelete
  3. malas itu penyakit yg gak ada obanta qaqa nabila. mau ngak malas, ? minum baygon huahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kenapa pada nyaranin minum baygon sih, itu enak ya? Pake susu asik kali ya :/

      Delete
  4. udah, selama libur itu nikmati aja santainya hahahaha sama seperti gue

    ReplyDelete
  5. kayaknya hampir semua orang pernah mengalami fase ini, termasuk saya. Biasanya, kalo muncul rasa males luar biasa gitu, pertanda saya lagi bosen maksimal. Refreshing sejenak, lalu re-check motivasi2 hidup saya supaya jadi semangat lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kaya mbak dini...sy jg megalami fase in..tp i2 sih trgntung tiap org mw mealuinya seperti ap...klo terlena sih emg gawat...klo mnurutku sih krn kmu kehilangan sesutau sbg penyemangat...mngkin i2 yg hrus d cri...

      Delete
  6. aku juga pernah dihantui fase ini >.<
    tetep semangat ya kak :D
    kuatin lagi motivasinya biar nggak terus-terusan males ;)

    ReplyDelete
  7. tp kadang malas2an itu perlu buat nenangin pikiran biar ga saklek terus.. tp males itu enak jadi kadang suka kebablasen jg, wkwk XD
    #curcolbanget

    ReplyDelete
  8. Banyakin aktivitas biar semangat lg :)

    ReplyDelete
  9. Mnum extra Jozzzzzzzzz ...
    Haha ..
    Gue juga sering banget begitu noh ,,
    Kalo udah kambuh terkadang buat nafas aja males ,, >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih bahaya banget itu bang, jangan sampe lupa hidungnya ditaroh di mana ya :O

      Delete
  10. liburan bikin semangat balik lagi, trust me kak :D

    ReplyDelete
  11. saran gua biar enggak males sih pake liburan kemana gitu.. ke air terjun terus mandi basah2an dibawahnya. pasti deh balik semangat lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik banget kalo bisa, tapi di rumah susah keluar sih -___-

      Delete
  12. hahahahahaha kehidupan kayaknya nggak jelas, besok aku kasih baygon cair, diminum rutin 3X sehari ya hahahaha aku jamin hidup kamu bakal teratur dan nggak malas lagi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan atuh abang Rinem aku kan ga suka minum yang pait pait :(

      Delete
  13. ada sedikit saran nih, gue juga pernah kaya gitu.

    biasanya yang bikin males itu 'kebiasaaan'. karena kebiasaan yang buruk, kita jadi males²an. coba deh biasain ngelakuin banyak kegiatan yang positif dan tinggalin dulu yang begituan. insyaallah balik lagi semangatnya, hehe.

    pengalaman

    ReplyDelete
  14. aku sering kok ngalamin hal kayak gini. Coba buat gak manja-manjain kebiasaan gitu, kalo ada yang bisa diperbuat langsung aja lakukan. Kebiasaan menunda justru bikin kita tambah malas. #Pengalaman #MasihSampeSekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka sekali menunda, itu asik sih, tapi akhirnya malah kelabakan sendiri -___-

      Delete
  15. Kalau waktu liburan gini aku suka buat jadwal tentang kegiatan sehari-hari, misalkan hari ini pergi kemana, besok pergi kemana, terus buat kegiatan2 aneh yang belum pernah dilakukan ha ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah hebat, sempet sempetnya, lanjutkan kak :D

      Delete
  16. wah dapat partner. *tos*
    saya juga lagi dalem fase "males ngapa-ngapain". kemaren rencananya mo belajar pas liburan -_- eh gataunya penyakit males kambuh.

    ReplyDelete
  17. Supaya nggak males ya dipaksa. :D

    ReplyDelete
  18. malas > kebiasaan

    kebiasaan bisa dirubah
    ganbatte :D

    ReplyDelete
  19. wahaha, emang enak tiduran terus itu hehe..

    ReplyDelete
  20. semangaat dunk ahh
    jangan tidur melulu kaya putri tidur, hhihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik juga ya jadi putri tidur, tinggal tidur terus pangeran datang, aah~

      Delete
  21. whaa, dipaksa aja tubuhnya mbak. Saya juga males semester ini, tapi dipaksa aja, akhirnya hasilnya bisa gak buruk. Keep Spirit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaya ternyata memang harus dipaksa. Yey semangat!!

      Delete
  22. Sama,, lagi males akut inih T.T obatnya apa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa Youko, aku juga belum ketemu obatnya nih, mungkin harus dipaksa ya T.T

      Delete
  23. datang melawat dari keluarga BE... salam kenal.. saya dari malaysia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah salam kenal juga :D
      temannya kak Jue ya? :O

      Delete
  24. kalau saya lagi malas saya akan menampar pipi sendiri :D

    ReplyDelete

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila