Friday 22 April 2011

Aku ingin menangis..

19:55 wib
Thursday, 11.11.10
Arasy's Birthday.. ^^
..
..
Apa kalian pernah berpikir bahwa menjadi dewasa itu sangat kompleks??
entah sekarang karena lagi mellow atau apapun, aku jadi pengen nangis teruss.. -_-'
mulai dari ini, itu, sana, sini.. semuanya berubah..
Huaaaah.., aku mau nangiiiiisss.. :'(
sendiri di pojok kamar.. (kasian banget sih ..)
Hiks..
..
kenapa waktu tidak pernah terulang?
aaaaah~
.
waktu kecil aku bahkan pernah berpikir, sepertinya aku tak butuh malaikat..
karena orang-orang di sisiku tampak seperti malaikat..
aku yang manja.., dan suka berbuat ulah..
tapi semua baik padaku .. egois memang ..
..
tapi karena duniaku sekarang tak lagi sama.. Jadi merasa sedikit.. Asing . . .








menilai segalanya hanya dari pandangan pribadi ku.

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila