Saturday 20 August 2011

Till This Time ::


Ini salah satu isi diary yang ku tulis di lappy ku tercinta, berhubung bingung mau nge-post apa, jadi... 
Semoga orang yang saya maksud tidak membaca semua ini.. U_U ..   amiin..


Tuesday, 19.07.2011
Always, in my lovely  bed  <3


Yup, Alhamdulillah.. Puji syukur kepada Rabb yang Maha Kuasa atasku, nafasku, awal  hingga akhir yang tanpa akhir bagiNya.. 

Senang rasanyaa.. Udah lama aku nggak merasa se-legaaaa ini.. Huaaah!! 

Hidup sehari-hari yang tenang, tanpa beban tak seperti beberapa bulan yang barusan kulalui..
Kayak mimpi rasanya kalo aku berpikir sekarang udah jadi ‘Mahasiwi’ ( keluargaku sering banget, entah kenapa godain pake kata ‘mahasiwi’ bukannya ‘mahasiswi’ ). Di salah satu Universitas ‘terbaik’ negeri ini. Katanya.. 

Kok katanya??

Yoa. Aku kan baru diterima. Jelas aja ga tau gimana faktanya, hehee.. >_< .   Tapi tetep aja aku kesenengan setengah iduup!  Alhamdulillaaaaahh.. ^^

Hup!
 
Selain itu aku juga udah mulai merasakan betapa ‘cantik’ nya rasa ikhlas.. Baru sedikit sih.. Tapi lama-lama bisa jadi bukit kan? Hehee.. :p 

Untuk ‘dia’ yang selalu kuganggu hidupnya, yang selalu kuhantui dengan rentetan sms ( kalo dipikir-pikir Cuma sebulan kok rentengan smsku itu..), yang selalu ada jauh dariku, yang mungkin jengkel dan kesal ga keruan padaku, sms ku, inbox fb ku, atau bahkan telpon terakhirku..  Aaaah~ aku sedih.. 

Hup!

Ternyata aku butuh waktu yang terlalu lama ya, aku merepotkan banyak orang. Dengan tingkahku yang kayak anak kecil itu. Percayalah, bukan Cuma kamu. Mama, papa, teman-teman tersayangku, bahkan handphone dan simpanan uangku.. *Loh?? *

Jelas aja.. Aku yang terlalu kesepian mungkin.. (kuakui memang benar) Ga punya kerjaan di rumah selama liburan.. =,=  Bengong sepanjang masa...~~    eeehh.. Kamu balas sms dariku.. Padahal kita udah lama selesai, udah lama ga ketemu.. Kamu terlalu baik atau aku yang terlalu dudul? (apa itu dudul??).. Yang jelas waktu itu aku senang.. 

Saat kucoba lagi.. Kamu membalas.. Aku lagi-lagi merasa senang.. 

Lagi.. lagi.. lagi.. ~ Aku mulai kecanduan.. sepertinya rasa itu masih ada.. mungkin.. (ini pikiranku waktu itu.. )..  Tapi faktanya jelas nggak. Aku Cuma sengaja ‘lari’. Sejauh mungkin. Pergi dari kenyataan yang selalu menyakitkan. Untuk soal semacam ini. Jelas terlalu sakit. Aku sakit.
Well, sisi baiknya juga ada kok.. Aku jadi rajin nge-blog ( ngerepotin papa, buat beliin pulsa modem tiap bulan :P ), rajin nulis, rajin baca.. hehee.. :D

Yap! Dan saat itu.. 
Aku bilang kalau.. ‘aku masih suka...’

AaaaAaaAAAARRrrrrrgGGGghHHhhhhHH!!!!!!!!!

Bodohnya Akuuu!!  >o< bisa-bisanya aku lupa pantangan terbesar cewek buat ga ngomong duluaaann!!! Aaarrrggghh!! (sejak kapan ada pantangan gitu??)   Temen2ku, buku diary ku, bantal, guling, sampe mikan (kucingku) pun udah bilang jangaan!  Tapi yah dasar akunya yang udah bebal, muka tembok, ga tau malu, harga diri kemana siiiihh???!!   (>o<)//   

Dengan segala rasa penyesalan yang teramat sangat.. Akhirnya rasa sakit itu benar-benar terbuka.. Saaangaaaat leeebaaar.. Bagus. Indah sekali.. Aku Patah Hati. 

Huuufftt.. Tarik nafaaaass.. hembuskaaan.. Haaa~~aaahh.. 

Nangis?  Pasti.   Sedih?  Sangat.

Tunggu ya, aku istirahat ngetik dulu bentar.. (tarik nafas lagi.. Hembuskaan.. )

Well, i’m back.

Baru sadar.. Ampun deh, seumur hidup baru kali ini aku di tolak!  Serius deh. =,=

Aku diputusin terus aku di tolak!  Oh God!!

Haa~aaah.. setelah agak baikan aku dan diriku yang kehilangan arah dan tujuan.. (agak dong.dong maksudnya.. tapi aku masih waras kok, Cuma dibuat agak lebai ‘dikit’ :D) akhirnya memutuskan untuk menyambung lagi tali silaturrahim antara kami.. Kupikir, kita ga boleh seakan ga pernah kenal hanya karena ini kan?  

Lalu beberapa minggu setelah itu..

Dan, mungkin karena kelakuanku yang lagi-lagi kayak anak kecil .. (ini katamu kan.. ) aku di ‘marah’in.. T_T’’     Waktu itu kamu marah dan terlontar kata-kata mengerikan.. bagiku, itu mengerikan.. Walau Cuma lewat chat di situs fb.. Tapi, aku bisa ngerasa betapa marahnya kamu.. Jengkel dan mungkin sangat muak padaku.. hiks.. Kamu Ilfil se ilfil-ilfilnya..  Aku takut. 

I’m afraid. Really afraid. Oh God.. Seandainya bisa ku ulang waktu.. 

Langsung dengan cepat kuhapus namamu dari contact list di handphone ku. Aku berhenti mengejarmu. Kukibarkan bendera putih. Aku menyerah. Hahaa.. Nggak biasanya aku nyerah.  Gimana nggak? Kamu yang ga pernah sekalipun marah, yang selalu super duper ultra cuek,

 tiba-tiba ...  

Wajar kan kalau saat itu aku merasa merinding?  I’m afraid. Really afraid.
Aku benci kamu yang ku suka.. 

Hup! 

Setelah itu sedikit demi sedikit aku berusaha tak lagi mengingatmu. Sulit memang, selalu sulit saat mencoba hal baru. Aku telah terbiasa . Tapi apa salahnya terus mencoba? Aku pasti bisa. ( pikirku waktu itu dengan rasa sejuta kesal membara. )  

Entah aku kembali dudul (??) atau hatiku mati rasa? Yang jelas tiba-tiba kemampuan memaafkanku muncul sangat luar biasa. Dengan hati yang tenang aku kembali nyantai.. Aku nggak marah lagi.. Bener kan? Ada yang salah denganku.. mungkin sekrupku ilang satu, atau ada yang karatan di otakku?? (tunggu dulu, aku bukan robot. -__-‘’) 

Sebelum aku sibuk dengan urusan kuliah nanti, aku sengaja mengetik semua ini. Serius, ini JUJUR dari ku. Dari dalam pikiran dan hatiku. Mungkin bosan, atau mual? Nggak papa deh, tapi baca sedikit sampai tulisanku ini selesai dong readers.. Aku capek noh ngetiknya.. ( siapa suruh?? )

Oohh.. Aku hampir lupa.. Nggak tau kenapa aku sebel banget kalo sms ku ga di bales, message atau apapun.. Udah bawaan dari sana. Nggak tau kenapa. Tapi, baru-baru ini aku sadar kalo mama juga gitu, mama marah karena smsnya ga di bales papa, ga di telpon juga .. Ternyata mama mirip aku yaa.. ( Ups, aku yang mirip mama.. :P )
Jadi, yaaah.. aku mau cerita aja siih.. *ga ada kerjaan* 

The greatest part of Me – 

Cuma mau berpesan jangan sampai  terlalu dalam menilaiku, kita bahkan ga pernah lagi ketemu langsung. Semua lewat dunia maya, sms, telpon, atau situs-situs.. Belum tentu semua itu adalah aku, dan belum tentu kamu yang asli juga sama. Hanya itu.. 

Sedikit kutipan: “ Aku hanya perlu pikirkan alasanku menyukaimu, kau pikirkan saja alasanmu tak bisa menyukaiku (lagi .. :P). ‘’ – PASTA  

Pertanyaannya adalah.. Apa benar semua perlu alasan?? :P  Hohoo.. Whatever  what do you think about... :D 

It’s me.  

Just me.  

See ya     ^^

Still hope that we’ll meet again.. hehee.. (dasar bebal) .. Someday, In Sunny day..  :D

-          --***--      -

Ini kisahku, Apa kisahmu? :P

Nb. Ditulis langsung oleh bhilaquila, Tuesday, 19.07.2011, 15:56 wib di dalam kamarnya yang berantakan. :)








No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila