Friday 26 November 2010

Lagi-lagi KEBUMIAN !! ^o^/

20:50 wib
Friday, 26.11.2010
.
like yesterday..
Lonely..
..
.
assalam...
.
Hai ! Lagi-lagi kebumian.. :D haha..
berawal dari aku menolak masuk olimp komputer, dan malah ditolaknya diriku ini sama biologi.. jadi cadangan untuk dikirim ke olimp kota...
sampai OSN Medan 4 bulan yang lalu... terangkum dalam satu memori.. hehe..
.
Aku kangen belajar kebumian, aku kangen mojok di perpus, aku kangen bau buku-buku lama.. dari zaman Hong.. ! ckcck.. mulai dari yang masih pake huruf  'dj', 'oe', ampe yang tulisannya udah kabuuur saking tuanyaaa tuh buku!! hoho.. umurnya lebih Tua setahun dari aku... Haha.. ! trus ada juga buku fotokopian dari fotokopi yang udah difotokopi !! ckck.. (coba deh itung huruf  'O' nya.. :P )..  -_-' .. aku kangen duduk mojok bengong ngebaca bertumpuk-tumpuk buku-buku itu.. di mana aja.. mulai dari perpus, kelas, kamarku, di depan tv, di dalem bis, di angkot, ampe mandi pun ku bawa .. :p (tapi boong..). yang bener ampe tidur pun kubawa..(karena tebel-tebel tuh buku jadi asyik buat dijadiin bantal .. (?????)).. haah~ .. aku kangen baca ensiklopedi berwarna tentang mineral di perpus, aku kangen latihan olimp bareng, aku kangen ke kunci di perpus (?????) .. hahahahaaaa.... agaknya aku memang beneran aneh deh.. -_-'.. coba bayangin.., cewek mana yang kalo ke kunci di perpus malah kesenengan,, !! haha.. aku malah ketawa, walaupun sebenernya bingung juga siih... gara-gara aku lagi asyik mojok-mojokan sama Katili.. :p .. hehe.. trus hampir aja aku mau nekat keluar dari jendela lantai 2 !!! sambil ngebawa buku-buku itu.. (persis kayak maling deh .. -_-') ..,,, eeeeeeeeehhh..,, Pak Wito datang untuk menoloongkuuu.... (lebaiii sangaat.. )..  padahal tadi beliau juga yang ngunci aku deehh.. dan terjadilah dialog di bawah ini ..:
.
Pak Wito : Assalamualaikuuu~u~u~um... (gaya pak wito yang sangaat khaaasss..)
Aku : (menoleh).., bapaaakkk,, hiks.. waalaikumsalaaam.... huuuaaaaaaahhhhhh....,,, saya tertoloooong... terima kasiiiiihhh... (lebai sangaaaattt!).. (ngesot di karpet ijo punya perpus... bercucuran air mata..)
...
baiklah, sebenarnya semua dialog di  atas tidak pernah terjadi sama sekali.... -_-'.. maafkan saya, karena tiba-tiba ingin membuat sesuatu yang sedikit Alay., dikarenakan virus Tersebut telah menyebar dengan sangattt cepat ke seantero sekolah.., akhir-akhir ini... bahkan kata temenku.. huruf 'L' dari namaku adalah singkatan dari kata.. 'lebai' yang bahkan belum ada di KBBI terbaru.. jadi kalo dipanjangin.. Nabillebaaiii...!! ckckck.. keterlaluan mereka itu.., apa mereka tidak sadar kalo mereka lebihh alayyy sampai Hiperboolaa????
yah, sudahlahh,, ~  balik lagi ....
kejadian ke kunci pun berulang hingga 3 kali.. T_T' ... dan entah mengapa aku malah kangen saat itu..
aku bosen belajar di kelass,,.. aku kangen belajar Kebumian... meski ada beberapa kenangan sedih yang malah terjadi di akhir-akhir karierku.... Hufft...
aneh memang, orang lain langsung ngantuk kalau membaca buku-buku itu.., Meteorologinya Bayong Tjasyono, Geologinya Katili.., Geologinya Ir. Soetoto, Mineral cetakan dari India, buku-buku terbitan ITB dan UGM.., daaaaannn masiiih, banyak lagiii.... tapi anehnya aku sukaa.. :D .. seperti anak* matem ato fisika yang seneng banget itung*an,,.. dan aku yakin anak-anak kebumian juga pasti merasakan hal yang sama... :).. Senang bertemu dengan banyak teman seperti mereka...
..
..
Kau tahu? Ada beberapa hal di dunia ini yang tak akan kau dapatkan,.. meski kau telah berjuang sekeras apapun....  Dan sebuah fakta bahwa seseorang tak akan pernah mengenal 'Kesuksesan' sampai dia merasakan suatu 'Kegagalan' ....
Hingga tentang sebuah ketetapan indah dari Sang Maha Pencipta....
n I believe it..
..
Maka sekarang tinggal bagaimana diri ini mentranslitnya... hehe.. >_<
..
Fight !!!!
ToDay, YesterDay, and Our Future... Our Dreams..
..
haha.. kenapa tiba-tiba jadi nulis itu.. ? :D.
back to kebumian ...-
.
langsung aja liat posting ku selanjutnya .. ^_^.. it's about Geoscience..
.
wassalam..
bye... :D.. 
.diposting atas request beberapa minggu lalu.. hehe..
Semoga bermanfaat !! ..

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila