Tuesday, 14 February 2012

Happy Birthday to Me :)

Tuesday, 14.02.2012
22:45 wib
What a beautiful day :)






Pagi ini cantik sekali Rabb 
Kau berikan untukku hari ini,
dengan angin, dengan air, dengan seribu rangka mentari
Sempat lupa awalnya, 
aku terlena hadiah kecil dariMu ini,
untuk rasa, untuk cinta, untuk hidupku
sungguh, 
Terima kasih untuk hari ini, untuk semua hari yang Kau berikan  :)

Bhila —18 tahun




Hi fellas, Today is my birthday :D




pic from here


Senaaaaang sekali !! X) , meski dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meski tanpa teriakan selamat ulang tahun dari teman-teman sekelas, meski tanpa mama, papa, ipon, dan adek di sini, meski tanpa ucapan lagi darimu, meski tanpa kado dari sahabat-sahabatku, meski tak ada nyanyian selamat ulang tahun, dan meski tak semeriah dulu. :) aku senang, hehe :3

Kenapa harus sedih? Hari ini ulang tahunku, ada telpon dari mama papa tadi pagi, ada ucapan dan pelukan selamat ulang tahun dari teman-teman baruku, ada juga kiriman salam dari sahabat-sahabatku yang jauh, ada pagi secantik pagi ini, dan matahari  yang merekah merah. Masih ada alasan untukku untuk tak tersenyum hari ini? :)

Waw, aku memang tak pernah sabar menunggu hari ini. Bangun amat pagi, mencari handphone, melihat siapakah tahun ini yang beruntung karena pertama mengucapkan kata sakti di hari istimewaku, ‘Selamat Ulang tahun, Nab :)’, hehe :p . Terima kasih untuk Abam yang menang 30 menit dari sahabatku Ciara :D. Good job Abam!  

Terima kasih ya untuk semua yang bersedia meluangkan waktu untuk memberikan ucapan dan doa-doa baik untukku :3. Entah itu dari twitter, facebook, sms, email, bertemu langsung denganku, atau ucapan  dalam hati saja  :) . Semoga semua doa baik dari kalian dikabulkan Allah, amiin :D ^^. Ah sungguh, Terima kasih banyak ya, aku senang sekali XD.

Aku suka sekali hari ini. Bukan karena katanya ini hari Valentine. Bukan. Toh, aku tak peduli dengan hal-hal itu. Aku Cuma suka tanggalnya, aku suka hari ini. Narsis? Memang iya :p. Aku juga suka tahun ini, tahu kenapa? Karena kali ini di bulan Februari ada 29 hari, hehe :3. Nuri temanku pasti senang sekali tahun ini, dia lahir tanggal 29 sih. :D

Waah, Alhamdulillaaah. Terima kasih tak terkira padaMu Rabbi. Tuk hadiah pembuka kecil tadi pagi, cantik sekali, pagi ini sangat cantik :). Lalu di siang hari Kau beri aku sedikit mendung, teduh, tidak panas. Hehe :3, aku ge-er banget ya, mendung itu pasti untuk yang lain juga. Tapi biarlah, kali ini saja, biarkan aku bilang mendung itu untukku. :p  . Lalu hadiah penutup dariMu malam ini. Ada banyaak sekali bintang, padahal tadi sore kelihatannya baru turun hujan. Aaaah, sungguh, cantik sekali. Terima kasih banyak   >_<

Terima Kasih :)

Dan seandainya aku berdoa agar hari ini tidak pernah berakhir, apa Kau akan mengabulkannya? (ah tidak, abaikan saja doaku yang ini)  

Semoga lebih banyak lagi kebahagiaan dan kebaikan yang bertebaran setelah ini :)   


http://www.emoticonizer.com









26 comments:

  1. Selamat hari lahir Dik Nabil. Semoga dalam setiap detiknya kamu selalu taburkan manfaat dan kebahagiaan untuk semua tanpa terkecuali. Semoga hidupmu jauh makin berkualitas dari waktu ke waktu. Aamiin.

    Selamat untuk hari indahnya di tanggal 14 kemarin ya. Maaf telat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin XD Makasih banyak Kak Dinnar :D :D

      Iyaa, gpp kak, haha ^^, terima kasih sudah datang lagii..

      Delete
    2. Sama-sama Yoo. Ciyee, semakin banyak ucapan dan doa yang datang dari teman2 blogger nih dik? ^__^

      Delete
    3. Ehehee, iya nih, *senangsenang* XD :D

      Delete
  2. Happy birthday to you!!! Wishing you greater opportunities and more blessings from this year onward.

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun sobat. Bertambahnya umur harus di imbangi dengan bertambahnya wawasan dan cara berpikir kita sobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, semoga aku bisa XD, terima kasih sobat! :D

      Delete
  4. Waaa maaf telat dek. Baru sempat 'jalan-jalan' hari ini.

    Selamat bertambah usia. Selamat menerima banyak doa. Setelah ini, semoga yang menyapa hanya bahagia. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, yang sibuk, hehe

      Amiin, Terima Kasih selalu untuk kunjungannya kak *senyum bahagia* :)

      Delete
  5. Happy birthday to you. Maaf telat ya.
    Bahagiamu menyertaimu, selalu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, Terima kasihku untuk doa dan kunjungan kakak :3 :) :)

      Delete
  6. Selamat ulang tahun ya ^_^ Sorry telat.
    God bless you. :)

    ReplyDelete
  7. Happy BornDay ya..Maaf telat :)
    Semoga semakin bertambah usia, semakin bertambah kebahagiaan aminn..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak Juwita :D XD
      Amiiiiin XD

      Delete
  8. Happy Birthdayy xDD gomen ya kalo telat banget :(
    Semoga wish-nya tercapaii~~ aminnn..

    ReplyDelete
  9. Selamat ultah ya.. *udah telat setengah bulan*
    Semoga semakin banyak kebaikan yang tercipta darimu untuk orang lain.. Semakin indah tahun ini dari tahun kemarin..
    Semoga rahmat Tuhan besertamu..

    ReplyDelete

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila