Tuesday, 20 November 2012

Coklat Manis Obat Enteng Jodoh!

Mon(ster)day, 19.11.2012
17:30 wib
It's raining.



Assalamualaikum fellas J

Hola! Hows life? Minggu ujian gini memang paling bisa bikin suasana hati jadi tertekan. Tugas sana sini, kuliah jalan, rapat lanjut, ujian juga ga mau kalah. Mantap! Kalo gini caranya mau pilih yang mana? Terakhir kali dihadapkan sama pilihan seperti itu aku malah memilih tidur dengan cantiknya..  *lari dari kenyataan*


Seminggu yang lalu, salah seorang teman, sebut saja Anggi, menawarkan dengan sangat luar biasa antusias sekali padaku sebuah makanan yang manis, sebut saja makanan itu coklat.

Anggi: Bil! Mau pesen coklat ga???

Gue: Coklat? Mau! Enak ga? Segede apa? Harganya? Bisa bikin cantik ga? 

Anggi: Enaaaaak, kira kira gedenya segini nih (dengan gerakan yang sangat indah Anggi lalu menggaris binder ungu gue yang kurang lebih berukuran 30 cm menjadi 2 bagian dengan tangan)

Gue: Oh, wah gede juga ya. Berapaan nih?

Anggi: 18 ribu! Ada coklat enteng jodoh, pas banget buat Nabil! Atau kalo mau coklat anti galau juga ada loh!


Gue: WHATTZZ!!! OMG maksud lo apaan nih   
         Okedeh gue coba pesen satu ya, ga mau tau pokoknya rasanya harus enak cup!

Dan begitulah, gue yang gembul doyan ngemil ini pun akhirnya memesan satu coklat dari Anggi. Tahukah anda coklat apa yang saya pesan? Yap, betul sekali. COKLAT ENTENG JODOH.

Bukan, bukan, ini sama sekali ga ada hubungannya dengan status single yang gue sandang. Cuma kata si Anggi, COKLAT ENTENG JODOH itu rasanya enak, ada rasa vanila juga loh, jadilah gue ngiler pengen ngerasain coklat itu  *ngeles tingkat internasional* 


Beberapa hari kemudian...

Coklat pesenan gue dateeenggg~~ aaaa syalalalaaaa~~~ *nari keliling kampus*

Dengan selembar 20 ribuan coklat itupun berhasil mendarat di tangan gue dengan selamat. Mau tau gimana penampilannya? Ini dia!



Ada coklat lain juga loh!






Awalnya gue agak sedih karena ukuran coklat tersebut ga seperti yang gue pikirkan.. but, it’s ok. Yang penting coklat~~ Syalalala~~ *lanjutin nari keliling kampus*


Soal rasa.. hmm lumayan kok, rasanya itu ya rasa coklat, manis manis gimana gitu, tertarik? Kalian bisa pesan langsung sama Anggi, hehe

------

Moral value:

Kreatif. Ide buat bikin coklat dengan judul yang lucu dan unik menurut gue terbilang sesuatu yang kreatif dan.. menarik.
Bukan masalah rasa kalau gini, tapi ketika pasar melihat judul ‘aneh’nya, mau ga mau pasti jadi penasaran. Kayak apa sih rasanya? Beneran bisa bikin enteng jodohkah? Apa jangan jangan beneran bisa  bikin bebas galau? Haha!

Lembaran puluhan ribu, atau bahkan ratusan ribu siap melayang demi mendapat sebuah ide kreatif yang ‘fresh’. Itu yang sebenarnya amat sangat diperlukan untuk memajukan dan mengurangi pengangguran di Indonesia. Bayangkan saja jika 50% saja pemuda Indonesia mau mengeluarkan ide-ide kreatif mereka. Wow, mungkin dalam sekejap negara ini bisa jadi negara maju!

48 comments:

  1. hahaha,.. aku mau dong coklat gawat daruratnya.
    iya. Jantung aku lagi denyut banget. Gak tau deh ya kenapa. Mungkin karena mampir ke blognya Nabila jadi ngerasa dag dig dug mulu :D

    ReplyDelete
  2. mau..aku mau juga...di mana2? aku mau coklat anti galau.

    benaran gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di bandung Jue, ayolah main ke Indonesia :D

      Delete
    2. aduh kali tahun depan..hhiiikkk :)

      Delete
  3. Aku mau dong coklat enteng jodohnnya hehe ... :D

    lumayan yang gak ganteng nalah tambah manis makan coklat enteng jodoh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, boyeeeeh ayo main ke sini :D

      Delete
    2. Harganya berapa ya ... :)

      Saya cuma mau bilang lanjutkan kretifitas wirausahamu :D

      Delete
  4. Haha ada-ada aja, mau dong coklatnya.. Obat stres kedengaran asyik, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa sama banget Youko, aku juga pengen tuh obat stress haha !

      Delete
  5. aku juga udah pernah beli dan nyobain. tapi, aku gak suka rasanya terlalu manis. oiyah pernah cobain coklat jago gak sist?
    nah, kalo kata aku rasanya hampir sama. :)
    but, aku acungi jempol. that's good idea. coklat dalam kemasan unik dan menghibur sih kata aku.

    ~ kunjungi balik gengs :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, haha sama sih mirip mirip rasanya :D

      okaay~

      Delete
  6. same here.
    Sibuknya kebangetaaaaaan X((

    kreatif banget itu desain kemasannya.
    jadi terinspirasi bikin desain2 juga buat makanan lain.
    hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah me too kakaak X'((

      maybe you should try it :)

      Delete
  7. Jahahahhaha..
    Coklat anti galau pesen 5 doonkk ..
    Adaa aja.. Kreatip bener tuh si anggi.. :D ..
    Anggi jomblo kga ? #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, ANGGII ANGGIII ada yang nanyain niiiih *brb panggil Anggi*

      Delete
  8. Ka Nabil aku mau juga dong :3 beliin ya beliin :D kalo gak nangis nih T...T *nangis di jamban*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ikutan nangis aja deh, dompet lagi masuk UGD soalnya hiks :'(

      Delete
  9. astaga itu beneran nama coklatnya begituan -____-
    EH kenapa yang warna IJO dibilang obat stressss T_T ,cocok sama gue siniiii . .
    rasanya manis manis gmn gitu ,nah gmn gitunya itu gmn ya gitu gmn gmn bila ? :| #ambigu
    kalo dalam ilmu ekonomi itu namanya strategi pasar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneraaan bang, mungkin karena orang yang stress itu mukanya jadi ijo? ._. *tunggu, ini ga nyambung*

      ehm gimana ya bang, gitu gitu gimana gitu loh

      Delete
  10. COKELAT ANTI JOMBLO ADA GAK ??? :D

    COKELAT DAPET PACAR ADA GAK ?? :d kalo ada gua mau donnnnng :( :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ealah Pelangi, ikutan take me out aja, pasti cepet dapet deh, hehehe

      Delete
  11. COKELAT ANTI JOMBLO ADA GAK ??? :D

    COKELAT DAPET PACAR ADA GAK ?? :d kalo ada gua mau donnnnng :( :p

    ReplyDelete
  12. beli coklatnya dimana, apa di surabaya ada? gua mau beli satu donk, yang enteng JODOH, pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha kasian bg rinem sampai mmohon segitunya. Hm moga aj bner2 enteng y jdohnya.
      Tp gw jg pngen cba ne, y wlaupun jdoh gw udh enteng (kurus jdohnya, mkanya enteng)

      Delete
    2. kagak usah dikasihan va orang yang satu ini

      Delete
  13. kreatif lo beneran bisa enteng jodoh ane langsung beli ada juga ngak yang ngebuat enteng nyari kerja ... maklum sedang berusaha jadi pria mapan ala take me out hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, boleh juga ya kalo ada cokelat enteng duit :/

      Delete
  14. Kreatif banget yang punya bisnis coklatnya..
    Yang warna ungu ada nggak? :D

    Ih, blogmu lucu..
    Warna ungu di mana-mana..
    Aaaaaaa >,<

    ReplyDelete
  15. mau coklatnya, tapi dimana yah belinya :|

    pengen coklat yang save gaza :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Bandung bang asalnya, hehe

      wah kalo itumah lebih baik kita bantu usaha dan doa :'(

      Delete
  16. iyaaa.. aku pernah liat juga.. XD

    ReplyDelete
  17. awardnya silahkan diambil :)
    http://galaunizme.blogspot.com/ :D
    selamat yaaaa

    ReplyDelete
  18. Gue curiga jangan-jangan pas bikin tu coklat, keadaannya orang lagi galau atau lagi cari jodoh. Kreatif banget.

    ReplyDelete
  19. wih bener kreatip nih temen kakak, gua mau dong coklat rasa sayang hehe

    ReplyDelete
  20. hahaha
    tapi ni coklat agak mahal, saya pernah kok ditawarin, tapi saya tolak mbak
    hahaha
    saya nyari coklat buat dapetin janda cantik

    ReplyDelete
  21. hahahahaha bagi dunk coklatnya
    aku mau beli coklat nambah muka jadi cantik or unyu-unyu hehehee
    btw beli dimana sih?
    folbek ya

    ReplyDelete
  22. hahaha boleh juga tuh, di jual online ga? :P

    ReplyDelete

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila