Wednesday, 15 August 2012

OFF


Wed, 15.08.2012
22:28 wib
home.


I’m OFF for a While


Berhubung hari yang Fitri itu akan segera tiba, saya akan segera melaksanakan salah satu ritual raksasa yang terjadi tiap tahunnya di Seluruh Indonesia. Ya, MUDIK


Kampung halaman nun jauh di timur pulau Jawa akan segera saya jelajahi. Memenuhi tuntutan rindu yang memuncah. Keluarga besar yang lama tak bersua. Jadi, untuk sementara blog ini akan di vakum-kan. Sebentar saja, hingga nanti ritual harian kembali lagi seperti sedia kala. Ciao!

Menjadi salah satu dari jutaan manusia yang akan terlibat dalam arus Mudik itu rasanyaaa Luar Biasa loh. Senang rasanya melihat wajah-wajah lelah yang bahagia. Senang rasanya menjadi bagian dari semua itu. Wah, membayangkannya saja rasanya sudah sebegitu menyenangkannya, hehe. Sampai jumpa lagi kawan! :)

Terima kasih untuk setiap komentar yang akan datang nantinya, setiap kunjungan, follow, chat dan apapun itu bentuknya. Maaf untuk sementara saya tidak bisa membalas ataupun mungkin berkunjung balik, tapi itu Cuma sementara. Nanti jika waktunya datang saya akan kembali lagi, kembali membalas komentar dari semuanya, kembali berkunjung balik. Terima Kasih ya!

Selain itu.. 

Mohon Maaf Lahir dan Batin
Atas segala Khilaf, salah, serta prasangka yang tak terucap
Maaf jika ada salah balas, salah komen, salah follow #eh?, salah belum berkunjung balik, salah belum komentar balik, salah belum follow balik, bahkan jika tampilan yang tersedia masih apa adanya. .
Dari hati ku yang paliiiiiiing dalaaaam, maafku terbuka lebar kawan :)

Happy Ied Fitri!



37 comments:

  1. gue penduduk tetap jadi ga pernah ngelakuin ritual mudik tersebut :)_

    oh ya, Mohon Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kebalikan bang bay, gue rantauan :)
      Sama sama bang :D

      Delete
  2. waaah mudik yaaah :)
    gue belom pernah , hehe

    ati2 dijalan yaaah ,,
    moga selamet mpe tujuan ...

    mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja Dot, mudik kemanaa gitu, hahaha xD

      sama sama ya, maaf juga :3

      Delete
  3. Hati2 ya sobat :) semoga kembalinya masih sehat :)
    mohon maaf lahir batin hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Yoga, gue balik balik langsung sakit Flu, haha XD
      sama sama yaa maaf juga :')

      Delete
  4. enak bgt bisa mudik yahh, ehhh mba di jawa timur yah, kalo si ayam di jawa tengah loh, lebih tepatnya semarang, lebih tepat lagi solo, lebih tepat lagi Seragen, mau yg tepat lagi, SEragen, lebih tepatnya lagi Desa serawung hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak dong, hehe :3
      lah bukannya Samarinda? o_O

      Delete
  5. Have a safe Mudik yah...

    Selamat Idul Fitri. Cheer

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Mudik? smga bisa bercanda ria bersama keluarga.
      Selamat sampai tujuan.

      Delete
    2. Stickman: Amiin, makaciii :)

      Robi: Makaciii~

      Delete
  7. Selamat! kamu dapat award. Silahkan diambil di http://zonacupil.blogspot.com/2012/08/award-nu-kahiji-liebster-award.html
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sankyuu Ros, udah ku kerjain awardnya, cek yaaaa

      Delete
  8. Wuahh enaknya mudik..
    Papa saya juga lagi mudik, tapi mudiknya sendirian :(
    Ga bisa ngebawa anak-anak sm istrinya, hehe

    Selamat mudik ya,, semoga mudiknya lancar dan selamat sampai tujuan..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, syang sekali Nina, tapi gapapa selamat lebaran ya :D

      Delete
  9. hati-hati di jalan ya, semoga selamat sampai tujuan dan pulangnya pun selamat hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, Alhamdulillah gue selamat Dit, hehe. Sankyu doanyaa~

      Delete
  10. halooo.....met Lebaran ya dear....
    mudik kmn nihh? takecare

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, makacii~ :3
      aku ke Jatim kak, hehe

      Delete
  11. met mudik!
    hati-hati yaaaa ^___^
    jangan lupa oleh-olehnya loh =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Nurma, terima kasih :)
      aku bawa banyak oleh oleh loh, hehe

      Delete
  12. Baru datang dan ternyata empunya blogger sedang vakum -___-
    Nggak apa-apalah. Selamat berlebaran :D
    Blognya saya pollow.

    ReplyDelete
  13. di timur pulau jawa? dimananya? aku di jawa timur, muehehe...
    maaf lahir batin ya bil...
    udah pulang mudik belom???

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga Jawa Timur say, bojonegoro, kamu di mananya?
      sama sama, maaf juga :)
      aku sudah pulaaaang~

      Delete
  14. Wah, sedang Hiatus jg ya. saya jg mau vakum sejenak..
    Oya, walaupun br pertama kali kesini gapapa kan kalo aku mau ngucapin minal aidzin walfaidzin. mhon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa doong, hehe.
      maaf lahir batin jugaaa, dan salam kenal!

      Delete
  15. Sudah pulang sudah pulang?! hehe.. Selamat hari raya idul fitri dik nabil.. Rasanya menang itu manis sekali.. Bukan begitu?

    Sehubungan dengan ini, saya mohon maaf ya apabila banyak dari interaksi kita selama ini telah menyinggung atau melukai perasaan kamu. Mudah2an pintu maaf itu dibukakan :)

    Dan terakhir, semoga cepat balik nulis lagiiiii...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah pulang kak Dinnar, merindukanku: :p
      Kemenangan yang didapat setelah sebuah perjuangan panjang itu rasanya manis sekali, benarkan? :)

      Pasti kak, maaf lahir batin dan terima kasih juga untuk semuanya :)

      dan aku baru saja posting tulisan baru, hehe

      Delete
  16. blogwalking, mohon maaf lahir dan batin!
    FTUI'11 juga? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama, bukan MIPA UI'11, salam kenal ya :)

      Delete
  17. wehlaahhh ... bahkan satu pun kakak belum pernah dapet award *nangis


    ehya minal aidin walfaizin ya .. Maaf lahir bathin :D

    ReplyDelete
  18. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila