Thursday 30 June 2011

Aaaakkkuuuu LULUS ^^


Thursday, 30.06.2011
14:35 wib
sleepy.. =,=


Aaalllloooooohhhaaaaa... :D 
Jadi kawan, aku mau ceritaa.. *nyengir kuda*
Kemarin itu waktunya pengumuman SNMPTN loooh.. Dan Alhamdulillah setelah melalui penantian serta perjuangan berat dan penuh lika-liku juga cobaan dan halangan yang menerpa (ampun deh, lebay banget.. -_-'') akhirnya tiba saatnya aku melihat pengumuman dengan perasaan yang campur aduk, persis es campur yang isinya macem-macem, ada es, susu, sirup, selasih, buah nangka, cincaunya, dan lain-lain.. (ini postingan resep apa ya??) .. 

Setengah jam sebelum pengumuman, setelah shalat maghrib dan baca Al Quran satu halaman dengan tidak tenang, aku mulai menyalakan notebook merahku di kamar. Sendirian. (soundtrack film yang bikin deg-degan..). Walaupun banyak nyamuk-nyamuk usil yang menawarkan sentuhan lembutnya di kulitku (baca: gigitan.) aku tetap tak peduli. Kucolokkan modem ke tempatnya. Menunggu. Membuka Mozilla dengan hati-hati. Kuketikkan alamat www.ujian.snmptn.ac.id di address bar daan.. kembali menunggu.. Agak lama.. Semakin lama.. Sedikit lebih lamaa.. Lamaa.. daan lamaaaa.. *mulai gila* (maklum modem agak error.. -_-'' hiks.. *sedih.. ).. Waktu aku udah mulai 'Depresi Tingkat Tinggi' tiba-tiba halaman webnya malah kebuka dengan sendirinya.. ~  

20 menit 30 detik.. Aku tunggu dengan sabar sambil baca komik Conan dan How To Train Your Dragon yang baru ku beli .. :D 

3 menit 26 detik.. 3 menit 25 detik.. dan seterusnya.. dan selanjutnya.. dan 3 menit 24 detik kemudian...
ERROR!! AAAaaaarrrghh!! Aaaaaarrrgghhh!! 
Tarik nafas.. Cabut modem.. Colokin modem.. Connect.. Tuuutt.. 
Web kebuka.. ketik nomor pendaftaran.. daaann.. 

" SELAMAT ANDA MEMENANGKAN HADIAH ..... "

aku : virus jahannam.. *berbisik..*

Ok.. Kita mulai lagi.. setelah menunggu sebentar akhirnya kebuka.. ::

Selamat, Anda diterima di Universitas Indonesia
Program Studi Biologi 

Aku diam dan terdiam dan akhirnya teriak.. :: Alhamdulillaaaaaaahhhh... :D :D :D
Ah, Ya Allah.. Rasanya seperti habis menang perang, bebanku hilang, penantian panjang usai.. hehe.. >_<
Terima Kasih untuk semua doanyaa kawan.. :)

Sampai jumpa di kampus Universitas Indonesia.. 

'' We're the Yellow Jacket '' 

sedikit rahasia kecil ::
waktu ada promosi UI di sekolahku, dan ada salah satu dari temanku yang baru pulang dari UI dengan membawa pin kecil bertuliskan ''Universitas Indonesia'' aku belum pernah membuka bungkusnya, apalagi memakainya.. Ku pikir aku bisa memakainya nanti setelah benar-benar diterima di sana, menjadi salah satu bagiannya.. Dan sekarang doaku terkabul.. :) 
'' There was a miracle when you believe'' 

Ayo berjuang lagi!! :D :D 
.




1 comment:

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila