Sunday 26 June 2011

Ini rasanya, maafkan aku..

Monday, 27.06.2011
11:34 wib
..
.
Hari ini setelah pertengkaran kecil dengan banyak orang di rumah, aku pergi.. Keluar dari rumah untuk sementara.. Tadinya masih sedikit ada harapan kecil, kalau nanti aku pulang mungkin aku bisa lebih ceria.. :)
tapi rencana memang lebih mudah untuk dibuat. Sekarang aku malah diam di warnet .. Mati rasa..
Jari-jariku gemetar sambil terus mengetik. Aku merasa tangan dan kakiku dingin..

Lewat monitor dan suasana remang di dalam warnet ini, rasanya aku bisa melihat wajahku dalam pose yang paling buruk.. (Tuhan, aku sungguh tak bermaksud menghina ciptaanmu..)
Lagi-lagi badanku bergetar.. Kalau saja ini bukan di warnet, mungkin aku sudah terisak..
Aku tahu, aku sangat jauh dari sempurna.. Aku hanya remaja kecil..    haha.. lucu rasanya mengingat apa saja yang telah kulakukan.. Tapi entah kenapa saat ini aku tak bisa tertawa seperti biasanya..  ahh.. aku cuma bisa diam.. Aku salah. Aku ingin sekali pulang.. Tapi kemana?

Aku tak pernah meminta, aku tak pernah berharap sedikitpun untuk jadi seperti ini.
Maafkan aku yang selalu mengganggu. Maafkan aku yang tak tahu malu. Aku hanya merasa suka. Aman dan sedikit nyaman waktu mendengar suaramu. Aku hanya merasa ...
Jujur, sedikitpun aku tidak pernah berharap di benci, Aku bukan ingin di jauhi. Bukan itu. Bukan itu maksudku..Apa yang salah dengan semua itu?
Ah.. Apa kata penjaga warnet kalau nanti aku pulang dengan wajah jelek begini? Hidung merah.. Pose wajah sangat mengerikan..

Huuufft.. Aku tarik nafas panjang dan mengaturnya..
Masih di sini. Di dalam warnet ini. Aku masih diam. Tanganku juga masih bergetar..
Tapi aku masih ingin bercerita.. :)
Baca aku sebentar ya..

Aku patah hati. Atau lebih tepatnya sakit hati. Aku sakit stadium 10. Ini udah parah. Bahkan kadang-kadang suka ngelantur. :3   Entah kenapa jadi sering bengong sendiri dan nggak fokus. Itu dimulai kira-kira 6 bulan yang lalu. Dan parahnya lagi itu 3 bulan menjelang UN atau Ujian Nasional. Aku 'sedikit' stress sejak saat itu. Aku belajar seperti yang lain. Aku juga tidur dan makan seperti biasa. Nggak banyak yang menyadari ada yang 'aneh' padaku. Kecuali beberapa orang pastinya, dan mereka teman-teman baikku.. :) Wajahku tetap ceria, tukang ketawa seperti biasa.. Yup, sekedar pemberitahuan.. aku selalu (Alhamdulillah..) dapat nilai bagus setiap penilaian drama, yang itu artinya aku pandai mengatur diri supaya perasaanku nggak mudah terbaca. Itu berhasil. Kecuali (sekali lagi..) tentu saja mata teman-teman baikku tak bisa tertipu. Ternyata ada gunanya temenan udah 6 tahun, haha.. :D

Aku sakit. Kalau benar hati itu bentuknya love, pasti hatiku udah keropos dan berubah bentuk jadi setengah lingkaran. :p .. Aku mati rasa untuk beberapa lama .. (sampai saat ini kurasa.. mungkin detik ini..) Alhamdulillah kegiatanku yang lain tidak terganggu sepenuhnya..
Mungkin aku salah jalan. Mungkin juga nggak. Mungkin aku belum pantas berumur 17 tahun sekarang. Atau mungkin Aku terlalu tua. Entahlah~ 

Sampai akhir ini tanganku masih bergetar.. Sungguh, aku bukan ingin di benci..
Rasanya perasaan terlalu kejam untukku. Kalau bisa mengulang waktu, aku akan hapus semua hal mengerikan yang telah terlanjur kulakukan. Tapi itukan nggak mungkin..
Aah.. Aku mau pulang terus tidur..
Mungkin kusambung lain waktu. :D
Cuplikan kecil dari hati di beberapa lembar diaryku..
Daa-daa~ 
Doakan aku..
:)
.
.
.

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting mine :)
Enjoy!

love,
Nabila